Video of the day

Home » » Jalur kereta api lintas selatan terhambat karena truk pengangkut pasir jatuh terperosok

Jalur kereta api lintas selatan terhambat karena truk pengangkut pasir jatuh terperosok

miniatur kereta api Pada hari minggu kemarin, jalur kereta api wilayah jalur selatan terjadi hambatan yang sangat parah. Dimana jalur kereta api tersebut mengalami insiden kecelakaan truck pengangkut pasir yang terperosok di area jalur kereta api. Hal ini mengakibatkan beberapa perjalan kereta api harus berhenti untuk sementara waktu.

Kejadian ini terjadi sekitar jam setengah 5 sore, tepat di jalur perlintasan kereta api citayam. Dimana truck tersebut memiliki nomor plat B 9878 KYW, yang masuk tepat di perlintasan jalur kereta api. Lokasi kejadian terperosoknya jalur ini di sekitar stasiun jalur rel PJL 25 jalur kereta citayam.

Kejadi tersebut di perkirakan bahwa truck dam ini terperosok yang di akibatkan jalur rel kereta api basah dan becek. Karena memang sebelumnya jalur kereta api yang berada di dekat stasiun kereta PJL 25 di guyur hujan lebat yang hampir memenuhi area depok dan sekitarnya.

Petugas penyelamatan dan tim kepolisian, segera saling bahu membahu dengan para warga sekitar untuk membereskan dam truck tersebut yang anjlok cukup lama. Dan salah satu kereta KRL yang sedang mengarah ke area ini hanya beroperasi dari jakarta kota dan bogor berhenti di area depok. Sedangkan evakuasi anjloknya dam truck ini selesai dilakukan dan aman tepat pada pukul 17:08 WIB.

kejadian anjloknya dam truck yang mengakibatkan terhambatnya jalur kereta api yang berada di dekat stasiun kereta api di jalur citayam ini, bukanlah yang pertama kali. Dimana pada hari kamis minggu kemarin juga telah terjadi truck crane yang tersangkut tepat di dekat stasiun kereta api yang berada di jalur citayam tersebut. Sehingga, ini sudah menjadi kali kedua dalam seminggu kemarin. Dan hampir memakan waktu 6 jam selama proses evakuasi berlangsung.

Semoga dari kedua kejadian ini, tidak terjadl kembali hal yang mengakibatkan perjalanan jalur kereta api terganggu dan terhambat yang dikarenakan karena hal-hal sepele.


0 komentar:

Posting Komentar

kereta model, miniatur kereta api, jual kereta api miniatur, toko kereta model, toko kereta api miniatur, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, kereta model malang, miniatur kereta api lembang, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, jual kereta model malang, kereta model skala ho, kereta model skala 1/80