Video of the day

Home » » Lokomotif Kereta api Jerman Kembali Anjlok Saat Membawa Angkutan Mobil

Lokomotif Kereta api Jerman Kembali Anjlok Saat Membawa Angkutan Mobil


[24/8] kereta model – pada tanggal 24 bulan agustus 2017 kemarin, adalah dimana kereta api yang ada di dipo lokomotif Saxony, jerman sedang mengalami kejadian naas karena kereta api yang sedang mangangkut barang berupa mobil, anjlok karena kelalaian seorang masinisnya. Kejadian ini terjadi ketika lokomotif kereta api sedang berada di dipo lokomotif Osnabruck, pada jumat lalu, dengan rangkaian kereta api yang sedang mengangkut gerbong barang yang berisikan mobil-mobil berkelas.

Miniatur kereta api - Dilangsir dari webiste resmi autobahn, pada saat kejadian yang menimpa kereta penganggkut barang berjenis mobil ini, terisi 3 unit gerbong barang, dimana gerbong pertama berisi mobil bertipe volkswagen golf GTI. Gerbong tersebut rencananya akan disambungkan menjadi satu kesatuan dengan 2 gerbong  yang ada dibelakangnya yang juga membawa beberapa unit mobil. Nahas saat kereta api akan berbelok untuk menyambungkan gerbong di belokan wesel kereta api, gerbong pertama yang tersambung dengan badan lokomotif anjlok dan terguling. Sehingga, harga total dari setiap unit mobil tipe VW Golf GTI yang lecet akibat jatuh ini, berkisar Rp 431 juta hingga Rp 731 juta. Akibatnya, mobil yang baru dirilis untuk dikirimkan ke berbagai dealer mobil kota jerman ini, peyok dan rengsek akibat terbentur tiang dan terhantam tanah.


Jual kereta model - Satu unit crane yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, akhirnya didatangkan guna untuk memperbaiki posisi kereta api yang sedang anjlok, dan 2 unit gerbong penganggkut mobil vorkswegen yang masih berada di atas gerbong, langsung di amankan posisinya untuk menghindari anjlok susulan, dan 2 mobil yang masih berada di atas gerbong anjlok tadi segera di turunkan sebelum proses evakuasi berlangsung, dan pengiriman sejumlah mobil ini masih tetap berlanjut tanpa gerbong yang sudah anjlok.


0 komentar:

Posting Komentar

kereta model, miniatur kereta api, jual kereta api miniatur, toko kereta model, toko kereta api miniatur, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, kereta model malang, miniatur kereta api lembang, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, jual kereta model malang, kereta model skala ho, kereta model skala 1/80