Video of the day

Home » » DAPATKAN DISKON 40% PEMESANAN TIKET KAI, VIA KAI ACCESS

DAPATKAN DISKON 40% PEMESANAN TIKET KAI, VIA KAI ACCESS


DAPATKANDISKON 40% PEMESANAN TIKET KAI, VIA KAI ACCESS  - PT Kereta Api Indonesia memberikan tarif diskon sampai 40% dengan pembelian tiket melalui KAI Access. KAI Access ini bisa anda dapatkan dengan menginstal langsung ke smartphone anda dari layanan google playstore. Diskon 40% ini berlaku untuk semua perjalanan kereta api komersial kelas Exekutif, bisnis, Ekonomi yang terletak di seluruh wilayah Pulau Jawa dan Sumatera. Diskon 40% ini akan berlaku mulai tanggal 31 maret 2018 mendatang dan pemesanan tiket bias di lakukan mulai tanggal 15 Desember 2017. Untuk anda yang berhalangan berangkat pada tanggal yang anda tentukan, anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini PT KAI memberikan peraturan baru untuk proses pembatalan atau perubahan jadwal pemesanan tiket.

Diskon 40% ini adalah sebuah bentuk apresiasi PT KAI bagi pelanggan setianya, khusunya bagi pengguna yang memakai aplikasi KAI Access android . proses check-ini ini bisa anda lakukan selama 2 jam sebelum keberangkatan. Sehingga, anda tidak perlu check-in lagi di depan boarding-pass Stasiun. Anda tinggal menunjukkan e-tiket yang sudah anda pesan melalui smartphone anda, beserta, menunjukan kelengkapan data diri anda kepada petugas.
Aplikasi KAI Access ini bisa anda dapatkan dengan mengunduh aplikasi melalui App Playstore bagi pengguna Android ataupun IOS. Aplikasi yang akan anda dapatkan berupa fitur yang berisi ‘TRAIN’ untuk pemesanan tiket, dan “MEALS” untuk pemesanan makanan ketika anda dalam perjalanan, dan nantinya akan di tambahkan fitur “E-Moda” yang merupakan fitur layanan ‘gojek’ antar jemput dari Stasiun hingga tempat anda berada. Untuk fitur ‘PORTER’ berguna jika anda membutuhkan jasa layanan pengangkut barang menuju stasiun atau sebaliknya yang akan di kerjakan oleh petugas stasiun.

Selain fitur yang terdapat pada menu di atas, anda juga akan mendapatkan fitur-fitur menarik lainnya. Seperti ‘My Trip’ adalah daftar atau history pemesanan tiket anda, ‘Deals’ adalah fitur yang menampilkan promo-promo dari PT KAI, “Remind me” adalah fitur yang dapat mengingatkan anda ketika dalam perjalanan, bisa anda atur selama 10-60 menit sebelum keberangkatan Kereta Api. Terdapat juga fitur atau layanan yang berupa “location” yang bisa anda gunakan untuk mengetahui lokasi anda saat ini, “e-Megazine” yang berupa sebuah fitur kereta api berupa bentuk majalah online yang berhubungan dengan PT KAI Persero. Dan Chat With loko adalah sebuah aplikasi chatting atau obrolan terhadap loko untuk menemani masa perjalan anda.
Selain diskon 40% yang anda dapatkan nantinya, PT KAI juga akan membagikan power bank gratis secara acak untuk satu calon penumpang yang menggunakan KAI Access, dengan menunjukkan e-boarding pass pada saat di stasiun keberangkatan. Pembagian power bank atau souvenir ini akan berlangsung pada 14-18 Desember 2017.

Untuk pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018 ini, pihak PT KAI juga merubah harga ketentuan yang berada di channel pembelian tiket kereta api. Perubahan harga ini ialah berupa diskon atau potongan harga yang di berikan pihak KAI kepada pengguna jasa yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui jasa penjual tiket kereta api. Sebelumnya pihak KAI memberikan harga Rp 7.500,00 untuk penumpang jarak jauh dan Rp 5.000,00 untuk penumpang jarak pendek.. ketentuan ini akan di rubah sejak tanggal 1 januari 2018 yang menjadi Rp 7.500,00 per tansaksi dan Rp 5.000,00 pertransaksi untuk jarak dekat.



0 komentar:

Posting Komentar

kereta model, miniatur kereta api, jual kereta api miniatur, toko kereta model, toko kereta api miniatur, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, kereta model malang, miniatur kereta api lembang, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, jual kereta model malang, kereta model skala ho, kereta model skala 1/80