Video of the day

Home » » CN Railway Tambah 200 Unit Lokomotif GE Evolution Series

CN Railway Tambah 200 Unit Lokomotif GE Evolution Series


CN Railway Tambah200 Unit Lokomotif GE Evolution Series – PT peroperasian lokomotif yang terletak di Kanada, Canadian National Railway Company berwacana untuk menambahkan sejumlah lokomotif kepada Armada Perkereta Apiannya untuk mengakomodasi sejumlah penumpang yang semakin bertambah dan meningkatkan jumlah efisiensi pengoperasian kereta api yang ada di wilayahnya. Oleh sebab itu, pada Selasa (21/12) CN Railway bersepakat unuk berkontribusi dengan pihak perusahaan General Elektrik Lokomotif (GE Company), Amerika Serikat dengan menambahkan 200 unit lokomotif terbaru miliknya.

Menurut komentar dari perusahaan GE Company sendiri, mengatakan bahwa lokomotif yang dipesan oleh pihak CN Railway adalah lokomotif GE Evolution series TM yang memiliki standart tier 4 dan tier 3. Lokomotif yang di pesan oleh pihak CN Railways ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih milik Perusahaan GE, Amerika Serikat. Seperti, Platform GoLICH TM, Sistem Trip Optimizer, dan system yang dapat membagi tenaga lokomotif (LOCATROL Expanded). Baberapa System yang terdapat pada lokomotif GE terbaru ini, mampu memaksimalkan kinerja dan efisiensi dari lokomtif GE ketika lokomotif di operasikan sebagai penarik gerbong penumpang ataupun barang.

baca juga : PT KAI LUNCURKAN GERBONG BLORA JAYA EXPRESS

Lokomotif GE terbaru yang di produksi di kota Fort Worth, Texas ini, rencananya akan di produksi dan di kirim langsung pada tahun 2018 mendatang. Sedangkan sisa dari lokomotif series keduanya akan di kirim pada 2020 mendatang.

Dari berita yang dipaparkan oleh pihak CN Railway ini, membuat mereka semakin bangga dengan hasil pertumbuhan produksi GE Locomotive, yang mampu memenuhi kebutuhan operasional perkereta apian pada CN railway. Perusahaan yang bernama CN Railways ini adalah sebuah Armada kereta api terbesar di wilayah Kanada dengan jumlah pemesanan terbanyak yang pernah di tangani oleh GE Transportation sejak 2014 silam.

baca juga : DAPATKAN DISKON 40% PEMESANAN TIKET KAI, VIA KAI ACCESS

Jika kita melihat dari artikel di atas, ingin rasanya kalau kita mempunya sebuah lokomotif Dash-9 dalam bentuk miniature yang bias berjalan. Jadi tunggu kapan lagi?


0 komentar:

Posting Komentar

kereta model, miniatur kereta api, jual kereta api miniatur, toko kereta model, toko kereta api miniatur, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, kereta model malang, miniatur kereta api lembang, miniatur kereta api murah, jual kereta model murah, jual kereta model malang, kereta model skala ho, kereta model skala 1/80